Breaking News
Loading...
Jumat, 06 Maret 2015

Info Post
Tempat Wisata Di Bandung Miko Mall
Miko Mall Kopo Bandung

Tempat Wisata Belanja Di Bandung - Kalau ditanya tempat wisata belanja di bandung selatan yang paling representative  apa ? maka saya kan menjawab bahwa selain di Bandung selatan terkenal dengan tempat wisata alam kawah putihnya,juga tempat wisata kuliner bandung selatan,maka tempat wisata belanja di bandung selatan yang wajib anda datangi adalah Miko Mall.


Apa sih keistimewaan Miko Mall sebagi tempat wisata belanja di Bandung selatan ? yang jelas bagi warga masyarat bandung khususnya,miko mall berada di lokasi yang sangat strategis,yaitu pintu keluar tol kopo,berada di tengah kepadatan jalan kopo yang terkenal padatnya,sehingga bagi anda pelancong luar daerah yang hendak menuju tempat wisata alam di ciwidey maupun pangalengan,anda bisa mampir ke miko mall untuk sekedar singgah berbelanja kebutuhan berwisata atau bersantai menghilangkan rasa capek setelah perjalanan jauh seperti dengan makan atau minuman segar di pusat perbelanjaan bandung selatan ini.

Apa Keistimewaan Miko Mall sebagai tempat wisata di bandung ?


Miko Mall Kopo Bandung yang berada di lintasan strategis dan sangat dekat dengan pintu masuk atau keluar tol purbaleunyi hanya sekitar 150 meter dari pintu tol kopo.Berada persis di depan Yogya departeman store juga,namun dari kelenkapan serta kenyamanan miko mall menjadi daya tarik sendiri buat masayarakat sekitar dan para wisatawan yang memasuki daerah kopo bandung.

Miko Mall terdiri 5 lantai derta memiliki keunikan serta gaya bagunan yang khas ala eropa.Setiap lantai yang ada di Miko Mall tersedia macam fasilitas berbagai toko,food court,bioskop XXI.Memiliki lahan parkiran yang sangat luas,serta sering dijadikan berbagai gelaran acara seperti otomotif,pameran elektronik,dan tempat ini juga sering dijadikan tempat shooting acara musik INBOX SCTV menjadikan tempat wisata favorit serta populer di bandung selatan ini.

Alamat Miko Mall Kopo Bandung


Jalan Kopo Cirangrang No 599 Jawa Barat 40227

Demikianlah informasi seputar tempat wisata keluarga di Bandung selatan Miko Mall Kopo Bandung
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar