Breaking News
Loading...
Jumat, 13 Februari 2015

Info Post
tempat wisata situ lembang di bandung
Situ Lembang

Tempat wisata di lembang bandung - Kota kecamatan Lembang di bandung utara dari dulu terkenal memiliki pesona khas tersendiri untuk bisa menarik para wisatawan berkunjung ke daerah ini.


Apa yang membuat Lembang begitu populer? Tentu saja tempat wisata di lembang Bandung utara ini menarik dan cocok untuk keluarga adalah faktor utama dibalik kepopuleran Lembang sebagai tempat wisata. Apa saja tempat wisata di Lembang yang wajib dikunjungi yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata di bandung selatan ?
 
1.Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu adalah tempat wisata di Bandung Lembang yang terpopuler. Hampir semua orang yang pergi ke Lembang bertujuan untuk mengunjungi gunung yang berbentuk seperti perahu terbalik ini. Tempat wisata ini berlokasi sekitar 20 KM di utara Bandung. Dengan tinggi lebih dari 2,000 meter di atas permukaan laut, Gunung Tangkuban Perahu adalah tempat yang dingin, jadi jangan lupa membawa jaket Anda!

2.De Ranch

De Ranch adalah tempat wisata keluarga di bandung yang berlokasi di Lembang. Hal unik yang ada di tempat wisata ini adalah suasananya yang bernuansa ala koboi. Di De Ranch Lembang anda dapat bermain berbagai jenis permainan menyenangkan bersama anak, dan juga dapat menunggang kuda, baik di dalam lahan De Ranch, maupun di luar. Tempat ini juga sering dijadikan tempat acara kegiatan perusahaan karena lahannya yang luas.

3.Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha adalah tempat wisata pendidikan dan penelitian di bandung yang menarik karena jarang ada di Indonesia. Tempat ini adalah sebuah tempat pengamatan bintang satu-satunya di Lembang. Observatorium Bosscha sering mendapat kunjungan kunjungan oleh sekolah dan universitas karena mengandung unsur pendidikan yang lumayan berguna. Apabila Anda ingin berkunjung ke Observatorium Bosscha, Anda tidak bisa langsung datang begitu saja, melainkan harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu. Perlu diingat bahwa tidak setiap hari Anda dapat melihat bintang melalui teropong Observatorium Bosscha.

4.Air Panas Ciater

Air Panas Ciater adalah salah satu tempat wisata alam Bandung Utara yang paling banyak dikunjungi. Sesuai dengan namanya, yang ditawarkan adalah air panas. Namun, air panas ini bukan air panas biasa, melainkan air panas alami dari kawah Gunung Tangkuban Perahu. Air Panas Ciater banyak diminati untuk kegiatan berendam karena mengandung berbagai jenis mineral alami yang diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Selain itu banyak juga yang berkata bahwa Air Panas Ciater dapat membuat Anda lebih cantik dan tampan. Tempat wisata di Bandung tepatnya kecamatan lembang yang satu ini sangatlah padat dengan pengunjung pada akhir pekan.

5.Kampung Daun

Anda gemar wisata kuliner? Kalau iya, jangan lupa menyempatkan diri ke Kampung Daun. Tempat wisata kuliner di bandung ini mempunyai suasana pedesaan khas Sunda yang dilengkapi dengan air terjun. Memasuki malam hari, suasana Kampung Daun menjadi romantis, sangat cocok untuk pasangan muda. Menu makanan yang ada di Kampung Daun mencakup makanan Indonesia, sampai dengan makanan khas barat.

6.Kampung Gajah

Terletak di utara Bandung, Kampung Gajah menawarkan sebuah tempat wisata di bandung yang unik. Walaupun namanya adalah Kampung Gajah, di sini Anda tidak akan menemukan banyak gajah. Dengan luas lebih dari 60 hektar, Kampung Gajah mempunyai lahan yang luas untuk menampung lebih dari 30 wahana permainan yang cocok untuk orang dewasa dan anak-anak. Selain itu, Kampung Gajah juga mempunyai fasilitas water boom dan restoran.

7.Floating Market

Floating Market adalah tempat wisata unik di bandung Lembang. Seperti di Kalimantan, di Floating Market anda akan menemukan pasar di mana penjualnya berada di atas sebuah perahu yang terapung di atas air. Namun, karena Floating Market Lembang adalah tempat wisata, yang dijual bukanlah barang-barang pasar pada umumnya, melainkan makanan lezat khas Bandung, sangat cocok untuk para pecinta wisata kuliner.
Nah demikianlah 7 tempat paling menarik dan populer tempat wisata dibandung lembang yang kami rekomendasikan dan wajib anda mengunjunginya / Tempat wisata di Bandung Lembang

0 komentar:

Posting Komentar